Lipstick

Y et Beauté Luncurkan Lipstik Mewah Organik di Indonesia

By Adelina Pisca

Tren merawat kulit menggunakan produk berbahan alami nampaknya semakin diminati. Selain lebih aman dipakai, produk berbahan alami juga tidak akan menyebabkan kulit mengalami iritasi, lho. 

Memasuki Holiday Seasons, brand kecantikan high end asal New York, Y et Beauté baru saja menghadirkan pop-up store nya di Fashion First, Jakarta Selatan. 



dok. Beautyparty.id

Pada acara launching nya yang berlangsung pada hari Rabu (11/12), turut hadir CEO dari Y et Beauté, Esther Sutjiawan, beserta 3 narasumber lainnya, yaitu Laura Basuki, Olivia Lazuardy, dan MUA kenamaan Iwan Haroun. 



dok. Beautyparty.id
 

Y et Beauté merupakan produk lipstik yang diproduksi langsung di Italia serta telah resmi mengantongi sertifikat organik. 

Keunggulan dari lipstik Y et Beauté ini adalah formulanya yang mengandung beragam bahan alami, yaitu salah satunya minyak biji cranberry yang kaya antioksidan.

Tak hanya itu, minyak ini juga mengandung fatty acid omega 3 dan omega 6 yang sangat baik untuk melembutkan dan  melembabkan bibir.

Peluncuran lipstik Y et Beauté di Jakarta mengundang antusiasme yang tinggi terlebih lipstik ini disebut sangat cocok untuk dipakai ke semua jenis kulit.

Lipstik ini sendiri memiliki 10 shades yang unik, yaitu Bisou, Calme, Edie, James, Lou, No.11, No.21, Soho, Tranquille, dan Vivienne

Awalnya, produk lipstik ini terbentuk dari ide Esther yang ingin menciptakan sebuah brand kecantikan sesuai dengan konsep gaya hidupnya yang peduli terhadap lingkungan dan memperhatikan kandungan bahan di dalamnya. 

Y et Beauté adalah nama yang dipilih Esther untuk lini produk kecantikanya. Nama Y et Beauté memiliki filosofi, yaitu Yoga and Beauty, dimana Esther menginginkan lini makeup yang tidak hanya memiliki keindahan dari luar, namun juga dari dalam.

Di acara tersebut, Iwan Haroun juga diminta untuk memberikan beauty demo yakni bagaimana cara mengaplikasikan lipstik Y et Beauté menggunakan bantuan brush. Iwan memilih 3 warna favoritnya, yaitu Lou, No. 21, dan James. 





dok.Beautyparty.id

Menurut Iwan, produk lipstik ini memiliki daya tahan yang baik dan transferproof, sehingga cocok digunakan untuk wanita yang memiliki aktivitas padat dan tidak memiliki waktu banyak untuk meretouch tampilan makeup. 

“Biasanya lipstik organik itu warnanya translucent atau transparan gitu. Nah, Y et  Beauté ini bagus sekali warnanya dan intens gitu. Jadi sangat memperhatikan healthy skin gitu, tapi tetep trendi warnanya.” ujar Iwan. 

Hal unik yang dihadirkan dari lipstik yang dibandrol dengan harga Rp 398.000,00 ini adalah bagian penutupnya yang terbuat dari magnet. 

“Saya ingin menghubungkan jarak antara merek produk kecantikan mewah di department store dengan merek kecantikan organik yang biasa Anda temui di gerai obat dan gerai kecantikan, serta menjadikan lipstik kami layaknya sebuah perhiasan cantik,” ujar Esther. 


dok. Beautyparty.id

Produk lipstik ini tersedia secara eksklusif selama 6 bulan di Indonesia di mulai dari bulan Desember 2019 melalui butik Fashion First. 

 

INFORMATION

About Us

OUR PARTNERS