MAKE UP

Baru Saja Launching, Ini Dia Keistimewaan Rare Beauty Brand Kosmetik Milik Selena Gomez

By Firyal Shabirah

Penyanyi sekaligus aktris Selena Gomez baru saja me-launching produk pertamanya pada brand make up miliknya yaitu Rare Beauty. Hadir dengan tagline “Rare Beauty is breaking down unrealistic standards of perfection“, Rare Beauty menambah deretan makeup yang memiliki pesan yang cukup spesial.

Tak ingin melanggengkan stereotype dan standar kecantikan, Rare Beauty hadir dengan misi untuk meningkatkan kepercayaan diri perempuan untuk menjadi dirinya sendiri. 

Penyanyi yang baru saja berkolaborasi dengan Blackpink ini ingin setiap orang bisa merasa berharga dan indah, karena setiap orang pasti istimewa. Ia berharap, kita bisa berhenti membandingkan diri dengan orang lain. Menurutnya juga, menjadi “rare” merupakan keistimewaan setiap orang.


Foto:cosmopolitan.com

 “Being rare is about being comfortable with yourself. I’ve stopped trying to be perfect. I just want to be me,” tulis Selena pada laman resmi Rare Beauty. Untuk membuat produk kecantikan yang cocok bagi banyak orang, tim dari brand ini sudah melakukan persiapan selama dua tahun.

Foto: instagram.com/sephora

Kali ini, Selena merilis lima jenis produk yaitu, Liquid Touch Weightless Foundation, Liquid Touch Brightening Concealer, Perfect Strokes Matte Liquid Liner, Blot & Glow Touch-Up Kit, Lip Souffle Matte Cream Lipstick.

Rare beauty berusaha hadir dengan rentang pilihan shades yang luas, tekstur yang beragam, serta kualitas yang baik.  Untuk Liquid Touch Weightless Foundation yang dirilis, terdapat 48 pilihan shades. Dengan pilihan warna sebanyak itu, kita pasti bisa menemukan shades yang tepat. Mulai dari skintone fair, light, hingga deep, dengan berbagai undertone.

Foto: instagram.com/rarebeauty

Untuk produk dekorasi, seperti lipstik, Rare Beauty tidak memiliki terlalu banyak pilihan warna, namun warna yang tersedia cukup unik. Pada pilihan warna Lip Souffle Matte Cream Lipstick didominasi oleh shades dengan hint ungu, berbeda dari lipstik biasanya yang didominasi oleh warna merah atau pink.

Jadi, brand ini hadir bukan hanya sebagai produk kecantikan, melainkan tetapi sekaligus campaign untuk kesehatan mental, body positivity, serta inklusivitas.

INFORMATION

About Us

OUR PARTNERS