MAKE UP

Kiehl’s Loves Indonesia, Kampanye Kiehl’s untuk Merayakan Keberagaman Budaya Indonesia

By Carra Nethania

Brand kosmetik asal New York City, Kiehl’s, merayakan keberagaman budaya Indonesia melalui kampanye Kiehl’s Loves Indonesia. Kampanye ini menghadirkan produk-produk favorit  seperti Calendula Toner, Clearly Corrective Dark Spot, Ultra Facial Cream, dan Ultra Facial Oil Free Gel Cream dalam kemasan eksklusif dan terbatas mulai pertengahan Mei 2022.
 

Desain kemasan limited-edition Kiehl’s Loves Indonesia menampilkan ilustrasi keanekaragaman hayati, landmark budaya, seni tari, hingga kuliner khas yang lekat dengan Indonesia.
 

Artwork Kiehl’s Loves Indonesia bekerja sama dengan seniman internasional, Linda Baritski, desainer grafis dan ilustrator yang berbasis di London.  Kemasan edisi terbatas ini tentunya menjadi collectible items yang unik untuk Friends of Kiehl’s di Indonesia.
 

Kampanye Kiehl’s Loves dijalankan di berbagai kota dan negara di berbagai belahan dunia. Ada 3 pilar yang mendasari kampanye Kiehl’s Loves:

  1. Spirit of Community (semangat kebersamaan) yang mencerminkan keinginan untuk terlibat dan kepedulian terhadap komunitas.

  2. Sense of Place and Belonging (kebanggaan sebagai warga negara) yang membuat kita terhubung dengan sekitar, menumbuhkan apresiasi, memupuk empati, dan ingin senantiasa berkontribusi.

  3. Celebrating Cultural Diversity (merayakan keberagaman budaya) yang membuka wawasan, menghargai perbedaan, menyatukan, dan saling menguatkan.

INFORMATION

About Us

OUR PARTNERS