NEWS

BeautyParty.id dan Fashionlink X BLCKVNUE Hadirkan Beauty Pop Up di Senayan City Mall

By Adinda

Perkembangan brand kosmetik lokal saat ini memang terus berkembang. Jika selama ini kosmetik lokal lebih banyak kita temukan secara online, sekarang kita bisa melihat langsung, lho! Yup, BeautyParty.id bekerja sama dengan sister company Fashionlink x BLCKVNUE, menghadirkan beauty pop up di Senayan City Mall, Jakarta.  

Foto: BeautyParty.id

Beauty pop up yang hadir mulai dari tanggal 17 Juli 2020 sampai dengan 10 September 2020 berlokasi di Fashionlink x BLCKVNUE store yang berada di lantai 2. Di sini, kita bisa mendapatkan pengalaman berbelanja kosmetik lokal dengan nyaman dan tetap mengikuti standar kesehatan selama pandemi.

Foto: BeautyParty.id

Terdapat 5 brand lokal dengan produk-produk menarik yang dapat ditemui di pop-up-store ini, yaitu Caltrylla, Guele, Kamalia Beauty, Hara, dan Luxcrime. 

Foto: BeautyParty.id

Salah satu upaya yang dilakukan agar tetap aman dalam hal berbelanja sekaligus mempermudah transaksi, setiap brand telah menyediakan link barcode yang dapat di-scan dengan menggunakan smartphone dan akan langsung diarahkan ke online store brand tersebut. 

So, tunggu apa lagi? Yuk, mampir di Beauty Pop Up BeautyParty.id X Fashionlink X BLCKVNUE dan temukan brand lokal favoritmu! Psst... jangan lewatkan promo menariknya juga ya!


 

INFORMATION

About Us

OUR PARTNERS