NEWS

Belanja Koleksi Dior Favoritmu Dari Rumah, Yuk!

By Adinda

Good news untuk penggemar Dior Beauty, nih! Kalau saat ini kita sedang mencari produk Dior tetapi masih khawatir untuk pergi ke toko atau mal, nggak perlu khawatir. 

Kita sekarang bisa berbelanja produk Dior Beauty, mulai dari skincare, perfume dan makeup melalui Dior Beauty Home Delivery Service

Foto: dior home delivery home service

Bagaimana cara memesannya? Kita bisa menghubungi Dior Beauty Boutique Central Park di nomor 021-56985342 atau Dior Beauty Boutique Plaza Senayan 021-57900037.

Kemudian konsultan dari Dior Beauty akan menghubungi untuk mengetahui produk apa saja yang dibutuhkan serta detail lainnya. Setelah itu, pemesanan akan diproses dan akan dikirimkan ke alamat yang sesuai dengan pengiriman gratis tanpa minimal pembayaran. 

Dengan Dior Beauty Home Delivery Service, kita juga bisa kembali mendapatkan produk limited-edition Diormania Forever Couture Perfect Cushion yang rilis Januari 2020 lalu. Karena banyak permintaan dari beauty enthusiast, Dior akan merilisnya kembali dengan stok yang tersedia lebih banyak mulai Juli 2020 mendatang. 

Selain itu, kita juga bisa membeli koleksi warna terbaru dari Addict Stellar Shine. Selain warnanya yang cantik, lipstik ini akan melembapkan bibir dan terasa nyaman.

Selamat berbelanja!

INFORMATION

About Us

OUR PARTNERS