NEWS

Bergerak Melawan Covid-19, Kylie Jenner Turut Produksi Hand Sanitizer Gratis

By Sintya Frank

Mengikuti langkah LVMH dan beberapa merek kecantikan lainnya termasuk Estée Lauder dan L’Oréal yang telah mengubah beberapa fasilitas manufaktur mereka untuk memproduksi hand sanitizer, Kylie Jenner bersama ibunya Kris Jenner mengumumkan akan turut membantu para pekerja medis juga frontliner yang harus bekerja di tengah pandemi virus Corona.

Foto: scmp.com

Bersama dengan Coty Inc., kedua anggota keluarga Kardashian tersebut mengatakan akan mengalihkan beberapa pabrik yang berada di belakang Kylie Cosmetics dan Kylie Skin untuk menghasilkan hydro alcoholic gel mulai pekan lalu.

Kabarnya, hand sanitizer tersebut akan disalurkan ke rumah sakit yang berada di Southern California, dan juga untuk para pekerja yang bertugas membuat dan mengirimkan produk.

Tidak berhenti di situ saja, Kylie juga ternyata telah mendonasikan sejumlah uang senilai satu juta dolar dari kekayaannya secara diam-diam pada pekan lalu.

Uang dalam jumlah besar tersebut disumbangkan oleh wanita berusia 22 tahun itu untuk membantu menyediakan Alat Pelindung Diri (APD) bagi para pekerja medis di Los Angeles yang berada pada garis depan melawan COVID-19.



 

INFORMATION

About Us

OUR PARTNERS