NEWS

#BergerakHidupkanHarapan Kampanye Wardah di Bulan Ramadan untuk Tebar Kebermanfaatan

By Carra Nethania

Menyambut Ramadan 1443 H, Wardah meluncurkan kampanye #BergerakHidupkanHarapan selaras dengan komitmen #BeautyMovesYou yang merupakan bentuk konsistensi Wardah untuk menebarkan kebermanfaatan bagi sesama. 
 

Melalui #BergerakHidupkanHarapan, Wardah mengajak konsumen dan masyarakat memaknai Ramadan tahun ini dengan menebarkan lebih banyak manfaat dan berani memulai hal baru penuh makna.
 

Kegiatan yang diusung Wardah pada Ramadan kali ini mencakup pengembangan UMKM perempuan, program bergerak hidupkan harapan 1000 santri, donasi rumah tahfidz, gerakan kebaikan bersama di 300 masjid, kajian islami online, hingga edukasi melalui media sosial. 
 

Sebagai upaya membantu pengembangan UMKM perempuan, Wardah juga berkolaborasi dengan Kitabisa.com melalui program donasi referral yang dapat diakses di link https://kitabisa.com/campaign/bergerakhidupkanharapan sepanjang bulan Ramadan. Untuk mendukung program tersebut, masyarakat dapat menggunakan kode WardahHidupkanHarapan.
 

Kampanye Wardah kali ini juga didukung oleh beberapa Brand Ambassador terpilih, seperti Dhimi Aminarti yang menebarkan kebermanfaatan untuk masyarakat melalui workshop sharing session bersama UMKM perempuan di daerah Bintaro dan menjalankan Program Bergerak Hidupkan Harapan 1000 Santri, serta Dinda Hauw yang menyerahkan pemberian donasi ke Rumah Tahfidz Daarul Ihsan dalam bentuk dana pendidikan, alat dan fasilitas penunjang belajar.


Dalam mempersiapkan ibadah Ramadan yang sudah dapat dilakukan di masjid, Wardah juga menggagas program Gerakan Kebaikan di 300 Masjid dengan membersihkan masjid bersama komunitas masyarakat setempat, pembagian hand sanitizer gratis, dan tausyiah.
 

Wardah juga meluncurkan seri produk spesial yang diluncurkan menjelang Ramadan, yaitu Special Edition: Colorfit Last Day Lip Paint All Around the World terinspirasi dari dinamika perempuan progresif di kota-kota besar dunia. Seri produk ini terdiri dari 6 varian dengan tampilan warna yang effortless dan natural beauty yaitu; Alluring Jakarta, Dubai Lux, Royal London, Dazzling New York, Kuala Lumpur Joy, dan Tokyo Breeze.
 



“Dengan digelarnya kampanye #BergerakHidupkanHarapan Wardah berharap di Ramadan tahun ini kita semua dapat meningkatkan empati sosial bagi sesama dan menebarkan harapan-harapan baru” ujar Shabrina Salsabila, Head of Wardah Decorative.

 

INFORMATION

About Us

OUR PARTNERS