NEWS

Chanel Hadirkan Online Pop Up Store Menyambut International Mother's Day

By Sintya Frank

Merek ternama kelas dunia, Chanel, meluncurkan sebuah online pop-up store yang akan menghadirkan produk kecantikan mulai dari makeup, fragrance, hingga rangkaian perawatan kulit miliknya.

Perilisan online pop-up store tersebut dikabarkan bertepatan dengan menyambut Hari Ibu International, sekaligus berhubungan dengan kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

Chanel is celebrating all moms with a selection of gifts just for them,” sapa perusahaan tersebut pada laman situs e-pop up store-nya. Tidak berhenti di situ saja, Chanel juga menyediakan complimentary gift wrapping dan menawarkan biaya pengiriman gratis untuk perbelanjaan di atas $65.

Foto: Chanel

Diluncurkan di Hong Kong, platform digital ini akan berisi tidak hanya produk-produk populernya, tetapi juga produk baru yang ditawarkan secara eksklusif dan terbatas.

Dengan banyak ragam doodle warna-warni yang ceria, Chanel menampilkan produknya sambil membawa para pengunjungnya untuk kembali ke masa taman kanak-kanak dulu.

Foto: Chanel

Sementara itu, online pop-up store milik Chanel ini kabarnya akan tersedia hingga akhir tahun saja. Kamu dapat mengunjungi platform digital tersebut dengan membuka situs e-popup.chanel.com sekarang.

 

INFORMATION

About Us

OUR PARTNERS