NEWS

Datang ke FFI Bersama Suami, Ini Dia Tampilan Tara Basro yang Menawan

By Adinda

Ajang Festival Film Indonesia (FFI) di tahun 2020 telah usai digelar di Jakarta Convetion Center pada 5 Desember 2020 lalu. Untuk pertama kalinya Tara Basro berjalan di red carpet Festival Film Indonesia (FFI) bersama sang suami, Daniel Adnan

Foto: instagram.com/tarabasro

Dengan senyumnya yang menawan saat berjalan bergandengan dengan sang suami, Tara tampak sangat menawan dan cantik dengan bentuk tubuhnya yang curvy mengenakan gaun korset pink dan outer dengan model kebaya berwarna pink. Sedangkan Daniel menemani berjalan di red carpet FFI memakai kemeja dan jas dengan potongan yang unik. 

Foto: instagram.com/tarabasro

Untuk melengkapi pakaian yang dikenakan, riasan yang diaplikasikan juga membuatnya semakin menawan. Tara Basro merias wajahnya dengan tampilan “no makeup” makeup look dengan sentuhan glittery di bagian bibir dan matanya. 

Foto: instagram.com/tarabasro

Kemudian, untuk gaya rambutnya disanggul rapi dengan tambahan aksesori pada bagian sanggulnya dan juga menggunakan anting.

Tidak hanya itu, tampilan Tara yang menarik juga karena kukunya yang telah menjadi pusat perhatian warganet. Nail art yang unik karya Felicia Irene Fei ini diberi sentuhan bebatuan yang menjuntai sehingga menjadi perhatian.
 

Foto: instagram.com/tarabasro

Penampilan keduanya telah menjadi perbincangan netizen, karena tampilan mereka yang menawan. Pasangan ini disebut memiliki aura bak bintang Hollywood, lho.

 

INFORMATION

About Us

OUR PARTNERS