NEWS

Hadirkan Beauty Pop Up Kedua, Intip Kolaborasi BeautyParty.id Bersama SOGO

By Adinda

Setelah sukses menggelar acara beauty pop up di Seibu Grand Indonesia pada bulan Januari hingga Maret 2020 lalu, kini giliran BeautyParty.id kembali mengajak seluruh beauty enthusiast untuk melihat dan berbelanja langsung beragam produk lokal terbaik di Indonesia, yang sudah melalui proses kurasi dari tim BeautyParty.id tentunya. 

Kali ini, beauty pop up kedua dari BeautyParty.id menggambil tempat di SOGO Pondok Indah Mall 2, Jakarta, dan akan berlangsung mulai dari tanggal 24 Juli hingga 25 September 2020.

Foto: BeautyParty.id


Foto: BeautyParty.id

Di beauty pop up ini kita bisa menemukan beragam produk lokal yang sudah tidak asing lagi, yaitu: SADA, NAMA, Kamalia Beauty, WCKD, Skin Game, Ikigai, Upmost Beaute dan Femme Beauty. 

Foto: BeautyParty.id

Ada banyak penawaran menarik yang bisa didapatkan selama periode pop-up store ini, seperti potongan harga hingga 30% dan promo menarik lainnya.

Selain itu, pada pop up store ini, juga terdapat back wall sebagai photobooth sehingga kita bisa dapat mengabadikan momen berbelanja di BeautyParty.id X SOGO ini. 

Foto: BeautyParty.id

Pada masa menjelang new normal ini, BeautyParty.id X SOGO tetap menerapkan dan mengutamakan protokol kesehatan yang diberikan oleh pemerintah Indonesia.

Selain menyediakan hand sanitizer dan melengkapi para beauty advisor (BA) dengan masker dan face shield, penggunaan tester produk juga hanya bisa dilakukan dengan bantuan para BA. Jadi para pengunjung beauty pop up ini dapat berbelanja dengan lebih aman dan nyaman.  

Foto: BeautyParty.id

Jangan lupa untuk mampir di Beauty pop up BeautyParty.id X SOGO, ya! Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai brand dan promo menariknya, jangan lupa untuk selalu update info di akun official Instagram @beautyparty_id! Pssst... akan ada banyak GIVEAWAY menanti lho! 

Stay tuned!

INFORMATION

About Us

OUR PARTNERS