NEWS

Inilah Perawatan Tubuh yang Penting Dilakukan Saat New Normal

By Adinda

Sudah siap beraktivitas kembali dengan aturan new normal? Setelah beberapa bulan banyak berdiam diri di rumah, tubuh juga membutuhkan persiapan lho, sebelum kembali beraktivitas di luar ruangan. 

Perawatan tubuh apa sih, yang penting dilakukan saat new normal? Berikut ulasan dari BeautyParty.id untuk kamu!

Merawat Kulit secara Rutin

Foto: ultabeauty

Selama kita berada "dirumahaja", pasti ada sebagian dari kita yang masih rutin melakukan perawatan, adapula yang lalai melakukannya. Nah, sebelum kembali beraktivitas di luar rumah, pastikan rutinitas skincare yang wajib kita punya dan digunakan untuk kegiatan sehari-hari. 

Salah satu produk skincare yang wajib digunakan saat ke luar rumah adalah sunscreen, agar kulitmu tetap dari bahaya sinar UV. Jadi pastikan produk sunscreen di rumah masih tersedia dan tidak kadaluarsa. 

Setelah beraktivitas seharian, kulit juga membutuhkan perawatan intensif, mulai dari membersihkan makeup pada wajah, melakukan double cleansing, menggunakan serum, krim malam, hingga sheet mask

Makeup untuk Tampilan Selama New Normal

Foto: independent.co.uk

Untuk makeup, meskipun separuh wajah kita tertutup masker, bukan berarti kita meninggalkan makeup, lho! Kita tetap bisa fokuskan tampilan makeup dengan cara merias bagian mata. Membentuk alis, menggunakan eyeliner dan maskara akan membuat mata menjadi lebih "hidup". 

Sedangkan untuk area bibir yang tertutup oleh masker, kita bisa menggunakan lip tint atau lipstick yang transfer proof. Jika takut bibir menjadi kering, bisa oleskan lip balm terlebih dahulu pada bibir.  

Perawatan Rambut

Biasanya kita mengandalkan salon untuk merawat rambut. Selama periode new normal ini, kita diharapkan masih terus berhati-hati dalam melakukan aktivitas, termasuk ke salon. Sebelum ke salon, ada baiknya kita mengecek terlebih dahulu protokol kesehatan yang dilakukan oleh salon tersebut. 

Bila ingin melakukan perawatan sendiri di rumah, kita bisa mengunakan masker rambut alami dengan bahan-bahan yang ditemukan di rumah.

Selamat menyambut new normal!

INFORMATION

About Us

OUR PARTNERS