NEWS

Lisa Blackpink Jadi Global Brand Ambassador MAC Cosmetics

By Firyal Shabirah
MAC Cosmetics baru saja mengumumkan Global Brand Ambassador terbarunya yaitu Lalisa Moneban atau mungkin lebih dikenal dengan Lisa Blackpink. Lisa merupakan idol Korea pertama yang menjadi ambassador dari MAC Cosmetics. 
 
Beberapa tahun belakangan Blackkpink memang sedang naik daun dan penggemarnya tersebar di seluruh dunia. Kecantikan dan talenta para anggota Blackpink tidak perlu diragukan lagi.

Lisa sendiri menjadi salah satu member yang memiliki banyak penggemar, maka dari itu langkah MAC menjadikannya Global Brand Ambassador menjadi langkah yang menyenangkan bagi para K-Popers.
Foto: instagram.com/maccosmetics
Pada foto announcement Lisa sebagai MAC Global Ambassador, makeup yang digunakan sangat mencuri perhatian. Wajah Lisa terlihat flawless, bahkan seperti tidak menggunakan makeup.

Lisa juga menggunakan warna lipstik pink cenderung nude yang membuat kesan fresh dan natural. Warna lipstik ini biasanya akan disukai banyak orang karena akan memberikan kesaan seperti my lips but better (MLBB).

 
Makeup mata Lisa pada campaign ini juga menjadi highlight. Ia tampil dengan bulu mata yang lentik – bahkan bulu mata bagian bawah – dan hitam. Selain itu, ada sapuan winged liner dengan warna silver metallic. Makeup bagian mata ini menjadi pelengkap dari makeup wajah yang natural dan lipstik nude. Semuanya terlihat menyatu dengan baik.
 
Di kolom komentar tentunya banyak yang ingin mengetahui produk apa saja yang digunakan oleh Lisa pada foto itu. Berikut daftar makeup yang Lisa gunakan:

Foto 2:amazon.com 
 
1. Studio Fix Fluid SPF 15 - NW15


Foto 3: amazon.com
 
2. Single Eyeshadow – Espresso

Foto 4: Maccosmetics.com
 
3. Dazzleshadow Liquid - Panthertized, Diamond Crumbles & Not Afraid To Sparkle

 
Foto 5: Maccosmetics.com
 
4. Extra Dimension Skinfinish - Show Gold

Foto 6: beautyhaul.com
5. Powder Kiss Lipstick - Mull It Over

INFORMATION

About Us

OUR PARTNERS