NEWS

Melalui Kampanye #ParaWajahIndonesia, Paragon Ajak Millennial Cintai Produk Lokal

By Adelina Pisca
Siapa sih yang tidak mengenal Paragon Technology and Inovation? Perusahaan kosmetik kebanggaan asal Indonesia yang telah menghasilkan beragam brand kosmetik, mulai dari Wardah, Make Over, Emina, dan yang terbaru Kahf kini mengusung kampanye bertajuk #ParaWajahIndonesia.

Kampanye #ParaWajahIndonesia ini bertujuan untuk mengajak seluruh generasi millennial untuk mencintai produk lokal.
Foto: Paragon

“Melalui kampanye #ParaWajahIndonesia, kami berharap dapat semakin mendorong masyarakat untuk bangga dengan produk Indonesia. Bukan hanya untuk produk-produk Paragon, melainkan juga produk atau brand Indonesia lainnya yang dihasilkan oleh puluhan juta UMKM yang Indonesia miliki saat ini. Semakin banyak produk Indonesia yang tumbuh akan semakin berkontribusi meningkatkan perekonomian Indonesia” ujar Salman Subakat, CEO Paragon Technology and Innovation. 
Foto: Paragon

Kampanye #ParaWajahIndonesia yang dilakukan secara daring pada tanggal 13 November 2020 ini melibatkan berbagai pihak, mulai dari media, UMKM, influencer dan public figure hingga perwakilan mitra CSR Paragon.

 
Foto: Paragon

Selain itu, sebagai perwujudan kebermanfaatan yang ingin dilakukan Paragon untuk masyarakat Indonesia serta memberikan dukungan untuk pemilik usaha karya Indonesia lainnya, akan ada beberapa pelatihan yang dilaksanakan hingga akhir tahun 2020, diantaranya : 
 
- Pelatihan “Para Wajah Wirausaha Indonesia” yang bertujuan untuk memberikan tambahan wawasan dan skill untuk semakin memajukan UMKM 
- Pelatihan “Para Wajah Perempuan Berdaya Indonesia” yang bertujuan untuk mengajak para perempuan menjadi produktif melalui womenpreneurship 

“Semoga melalui kampanye yang diinisiasi oleh Paragon ini menjadi semangat merah putih di dalam hati masyarakat Indonesia. Melalui karya bangsa yang positif dan semangat tumbuh bersama, perekonomian semakin maju, bahkan dapat mengantarkan Indonesia menjadi salah satu negara yang produknya diakui secara global,” ujar Zaskia Sungkar.
 
 
 
 

INFORMATION

About Us

OUR PARTNERS