NEWS

Temukan Beragam Produk Kecantikan Lokal di Pop Up Store BeautyParty.id X Seibu Grand Indonesia!

By Adelina Pisca
Ngomongin soal makeup dan skincare memang nggak ada habisnya. Beragam produk kecantikan dan perawatan kulit, mulai dari produk luar maupun lokal terus mengalami pertumbuhan yang sangat pesat.

Tapi, apakah kamu sudah mencoba langsung beragam produk kecantikan lokal yang sedang hits belakangan ini?

Di tahun 2020 ini, BeautyParty.id sebagai media baru di bawah naungan GCM Group ( yang menaungi Dewi Magazine, Jakarta Fashion Week, Pesona, dan Jakarta Youth Meet Up) mengajak seluruh beauty enthusiast untuk berkenalan langsung, mencoba, sekaligus berbelanja beragam local beauty brands terbaik di Indonesia.

Beberapa brand lokal yang dapat kamu temui di acara BeautyParty.id X Seibu ini di antaranya Votre Peau, SADA, WCKD, NAMA Beauty, Luxcrime, Kamalia Beauty, Harlette Beauty, dan banyak lagi.

Selain bisa mencoba secara langsung, kamu juga berkesempatan berburu merek kosmetik dengan harga yang spesial lho! Acara Pop Up Store BeautyParty.id X Seibu ini akan berlangsung mulai tanggal 24 Januari 2020 sampai dengan 8 Maret 2020.

Pada tanggal 6 dan 7 Februari 2020, kamu yang memang suka banget dengan tren kecantikan, bisa mengikuti beragam acara seru, mulai dari makeup class, beauty talks, mini workshop, meet and greet dengan beauty influencer, dan masih banyak lagi.

Gimana, sudah siap belum buat seru-suruan bareng BeautyParty.id ?

Yuk, jangan lupa ajak teman kamu sebanyak-banyaknya buat datang ke acara ini yaa! Dan juga follow dulu Instagram official @beautyparty_id  supaya kamu bisa ikutan kuis menarik yang diadakan sewaktu-waktu!
 
 
 

 

INFORMATION

About Us

OUR PARTNERS