NEWS

Teyana Taylor Terpilih Menjadi Wajah Baru untuk MAC Cosmetics

By Adinda

MAC Cosmetics selalu menjadikan musisi untuk dijadikan muse dalam produknya. Mulai dari Rihanna, Selena Quintanilla, Mariah Carey, Alexa Demie dan lainnya. Kali ini brand tersebut telah mengumumkan secara resmi bahwa Teyana Taylor telah terpilih sebagai muse selanjutnya.  

Foto: billboard.com

Teyana mengatakan bahwa dirinya adalah penggemar berat MAC sejak umurnya masih 15 tahun dan pada saat itu ia mulai bereksperimen menggunakan makeup. MAC adalah brand yang membuatnya jadi menyukai makeup.

Teyana juga merasa bersyukur dan bersemangat saat berbagi tentang produk kolaborasinya dengan MAC. Dia berharap dapat menginspirasi remaja putri lainnya bahwa anything and everything is possible. 

Menurut Ukonwa Ojo sebagai Global Chief Marketing Officer dan Senior Vice President of Global Marketing MAC Cosmetics, Teyana Taylor memiliki tampilan yang elektrik dan bold yang menurutnya berbeda dari yang lainnya.  

Namun, pada saat ini belum ada kapan koleksi dari Teyana Taylor ini akan rilis, kamu tetap bisa ikuti perkembangan selanjutnya untuk koleksi terbaru ini.

 

INFORMATION

About Us

OUR PARTNERS