NEWS

Wah, Raisa Masuk Daftar Wanita Tercantik Top Beauty World!

By Adelina Pisca
Di antara banyak situs yang melaporkan daftar wanita tercantik dan pria tertampan, situs Top Beauty World pagi ini memberikan kabar menggembirakan dengan memasukkan nama Raisa Andriana ke daftar Top 100 wanita tercantik di dunia.

Predikat wanita tercantik tersebut diumumkan Top Beauty World pada tanggal 31 Januari 2020 lalu. Solois wanita yang baru saja berusia 29 tahun ini dikabarkan menduduki peringkat ke-74 Most Beautiful Women of 2019. 

Sumber: Instagram/bubahalfian
Daftar nama-nama wanita tercantik versi Top Beauty World ini nggak sembarangan lho, melainkan melalui beberapa rangkaian kurasi.

Mulai dari rasio wajah, hingga pendapat beberapa ahli bedah plastik dari klinik Los Angeles.

Ternyata, ini bukanlah kali pertama pelantun hits Mantan Terindah tersebut masuk ke dalam daftar wanita tercantik dunia. Di tahun 2017, Raisa juga menduduki posisi ke-44 wanita tercantik.

Tak heran, Raisa memang dikenal memiliki wajah yang ayu dan membuat banyak pria jatuh hati.

Selain itu, Raisa juga berhasil mengalahkan beberapa nama, seperti Zara Larsson, Camila Cabello, Dua Lipa, hingga Beyonce yang menduduki posisi ke-99.

Sumber: Dream

Nah, untuk kamu yang masih penasaran urutan nama wanita tercantik dari nomor 1 hingga 10 versi Top Beauty World, yuk simak!

1. Im Yoona
2. 
Emilia Clarke
3. Liza Soberano
4. Alexandra Daddario
5. Hande Ercel
6. Barbara Plavin
7. Deepika Padukone
8. Miranda Kerr
9. Emma Watson
10. Selena Gomez

Selamat untuk Raisa yang telah mengharumkan nama Indonesia,ya!
 

INFORMATION

About Us

OUR PARTNERS