NEWS

Yuk Intip Keseruan Acara BeautyParty.id x Seibu: Beauty Talk with WCKD

By Sintya Frank

BeautyParty.id kembali berkolaborasi dengan brand kosmetik lokal, WCKD, menyelenggarakan acara talkshow yang telah berlangsung di Seibu, Ground Floor, Grand Indonesia, Jumat (7/2/2020).

Dalam acara Beauty Talk yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam ini, WCKD menggandeng Make Up Artist sekaligus beauty influencer, Febriana Florensia.

Dok. BeautyParty.id

Sesuai tema makeup demo hari itu, "Daytime to Datenight Look", wanita yang kerap disapa Ria itu memperlihatkan bagaimana cara mengubah look untuk siang hari menjadi riasan yang cocok untuk malam hari meskipun menggunakan produk kosmetik yang sama. 

Berikut kami rangkum 3 produk keluaran WCKD yang dipakai saat demo tutorial di acara ini:

1. Liberty Palette in Light Neutrals
Liberty Palette merupakan palet wajah yang bisa kamu pakai sebagai eyeshadow, perona pipi, hingga contour. Face palette ini memiliki 2 varian yaitu Light Neutrals dan Deep Neutrals. Keduanya mempunyai warna-warna yang lembut namun tetap pigmented sehingga sangat cocok untuk kamu yang menyukai make up natural.

Kalau kamu termasuk orang yang praktis, maka produk ini akan menjadi favoritmu karena sifatnya yang multifungsi dan desainnya yang minimalis namun tetap manis untuk dibawa ke mana-mana.


2. Power Flick Eyeliner
Hadir dengan warna hitam pekat, eyeliner ini sangat cocok untuk dipakai sehari-hari. Ujung aplikatornya yang halus dan tipis sangat membantu kamu untuk mengaplikasikannya pada area mata, bahkan untuk pemula sekalipun.

3. Lip Envy Lip Cream
Lip Envy merupakan produk lip cream yang hadir dengan 6 varian warna cantik yang sangat wearable untuk dipakai setiap hari. Meskipun hasilnya yang matte, lip cream ini mengandung moisturizing properties di dalam formulanya, sehingga kamu tidak perlu khawatir bibirmu akan terasa kering.

Dok. BeautyParty.id

Selain itu, Ia juga kerap membagikan beberapa trik dalam merias wajah, mulai dari bagaimana cara mengaplikasikan eye shadow hingga tips cara memasang bulu mata palsu. 

Dok. BeautyParty.id

WCKD merupakan salah satu nama dari 12 brand lokal indie yang dapat kamu temui di pop-up store BeautyParty.id x Seibu. Brand-brand kosmetik lokal lainnya yang dapat kamu temui di sana ialah AERIS, ANGGIE RASSLY Beauty, BIYU, CRE, Harlette, Kamilia Beauty by Titi Kamal, Luxcrime, NAMA by Luna Maya, No Secret by Feni Rose, SADA by Cathy Sharon, dan Votre Peau.

Dok. BeautyParty.id

Yuk segera kunjungi pop-up store BeautyParty.id x Seibu di Seibu, Ground Floor, Grand Indonesia mulai dari 24 Januari - 8 Maret 2020  dan dapatkan potongan harga menarik untuk makeup favoritmu. 

 

INFORMATION

About Us

OUR PARTNERS