MAKE UP

Beauty Update: 3 Makeup Terbaru dan Layak Dicoba di Awal 2020

By ITA Baradja
Selamat Tahun Baru!

Akhirnya kita memasuki tahun yang baru, dengan semangat baru, dan tentunya… produk-produk kecantikan yang baru.

Semakin banyak saja produk kecantikan yang dikembangkan secara inovatif dan dipasarkan dengan cara yang unik, sehingga dalam sehari saja, terutama di media sosial, kita bisa menyimak beragam produk baru yang menggelitik untuk dicoba.

Nah, sebagai penyemangatmu di tahun 2020 ini, ini dia, 3 makeup terbaru yang sayang kalau dilewatkan:



1. Vinyl Lipstick
Kalau tahun lalu kita sudah dimanjakan dengan gaya pemulas bibir yang glittery atau metalik, di tahun baru ini muncul gaya baru: bibir dengan warna-warni seru, yang teksturnya sangat shiny, sehingga seakan-akan bisa untuk berkaca!

Salah satu produk yang meluncurkan produk pemulas bibir gaya ini adalah MAC, dengan MAC Patent Paint Lip Lacquer.

Produk inovatif ini menawarkan lipstik berbentuk cair yang formulanya tidak lengket, ringan di bibir, namun memberi hasil yang lebih cantik daripada lip gloss. Warna-warna vibrant-nya cocok untuk mencerahkan hari-hari baru di awal tahunmu!



2. Glowy Concealer
Sesuai fungsinya, concealer adalah produk yang kita gunakan untuk menutup beberapa kekurangan di wajah, misalnya bagian bawah mata yang menggelap atau noda-noda bekas jerawat.

Namun di tahun 2020 ini, hadir concealer formula baru yang tak sekadar menutup masalah kulit, namun juga memberi efek mencerahkan secara instan.

Kamu bisa coba Tarte Shape Tape Glow Wand, diformulasi dengan diamond complex untuk memantulkan cahaya, memberi efek blurred – soft focus pada wajah, sehingga rona kelelahan yang terlihat di bagian bawah mata tersamarkan.



3. Water-Based Base
Menurut beberapa pemerhati kecantikan, semakin banyak orang yang tertarik dengan gaya makeup natural, istilahnya adalah “skin that looks like skin”.

Artinya adalah gaya dandan tipis sehingga menampilkan sisi alami kulit secara apa adanya, dengan menggunakan makeup dengan efek transparan.

Kalau gaya dandan ini yang ingin kamu dapatkan, cobalah Chanel Le Beige Fresh-Water Tint, yaitu foundation water-based yang mampu memberi efek healthy glow secara tidak berlebihan.



Produk mana nih, yang kira-kira paling menarik hatimu?
 

 

INFORMATION

About Us

OUR PARTNERS