Moisturizer

Joylab, Skin Care Lokal Wajib Coba!

By ITA Baradja


Dengan segala perubahan cuaca dan udara di masa sekarang, disadari maupun tidak kondisi kulit kita juga ikut berubah, lho…!

Paparan sinar matahari juga beragam polutan di udara rentan membuat kulit lebih mudah terasa kering, kehilangan kelembapan alaminya, kurang elastis alias mengendur, kusam, juga memunculkan garis-garis halus. Kalau kulit kamu normal cenderung kering atau sedang mengalami kondisi kulit seperti di atas, informasi yang satu ini memang untukmu!

Berkonsep “Joy that Sparks Beauty”, Joylab meluncurkan beragam produk kosmetik dan perawatan wajah  khusus untuk membantu mengatasi masalah-masalah kulit yang saat ini semakin banyak dialami wanita.

Dengan produk-produk yang diklaim cruelty free, less artificial, dan more natural, Joylab memosisikan diri sebagai merek kecantikan yang aman dan nyaman untuk kulit, sesuai namanya, yaitu “for your skin’s joy”.

Review kali ini akan membahas beberapa produk esensial yang Joylab miliki, yaitu Moisture Bomb Series, yang terdiri dari Facial Toner, Water Essence, Dose Serum, dan Pudding Gel Crème.

Rangkaian produk ini khusus diformulasi untuk membantu menghidrasi kulit, menyejukkan, memberi nutrisi, serta mencerahkan wajah secara lebih baik.

Ikuti langkah-langkahnya!

1. Joylab Facial Toner

Sebagaimana rutinitas merawat wajah yang lazim dilakukan sehari-hari, setelah membersihkan wajah dengan facial foam atau cleanser, gunakan Facial Toner. Toner bening ini wanginya floral yang menyegarkan. Dengan menggunakan kapas, tepuk-tepukkan toner ke seluruh permukaan wajah hingga terserap sempurna.

Efek segar dengan sedikit rasa sejuk segera terasakan, dan tidak butuh waktu lama untuk produk terserap ke dalam kulit. Produk ini mengandung Sodium Hyaluronate dan Trehalose untuk membantu melembapkan kulit lebih lama, juga membantu mencerahkannya. Produk ini bisa gunakan setiap pagi dan malam.

2. Joylab Water Essence

Teskturnya ringan seperti gel/cream, hanya butuh sedikit saja untuk seluruh wajah. Wanginya lembut, terasa agak lengket di kulit, namun sangat melembapkan. Jangan khawatir dengan rasa lengketnya, karena tak lama setelah aplikasi, Joylab Water Essence akan terserap sempurna dan tak lagi meninggalkan rasa lengket.

Kandungan nutrisinya adalah Purified Water, Diglycerin, dan Shea Butter, membantu memperbaiki tampilan kulit agar terasa lebih lembut, kenyal, dan cerah.

3. Joylab Dose Serum

Nah, produk yang satu ini khusus untuk digunakan pada malam hari sebagai pelengkap perawatanmu. Joylab Dose Serum berbentuk gel bening yang terasa segar di kulit. Efek melembapkannya terasa nyaman, sehingga saat tidur pun, kulit akan terus ternutrisi dan terjaga kelembapannya.

Formula aktifnya adalah Moisture Film Tech, membantu menjaga kelembapan kulit tanpa terlihat berminyak, juga mengandung Humectant untuk mengunci kelembapan di dalam kulit. Thumbs up untuk produk yang ini!

4. Joylab Pudding Gel Crème​

Setelah menggunakan seluruh produk di atas, jangan lupa juga untuk melengkapinya dengan Pudding Gel Crème. Teksturnya lembut sekali, mirip seperti  puding. Kandungan Betaine di dalamnya membantu menghidrasi kulit tanpa rasa lengkat, juga diperkaya dengan Niacinamide yang dapat membantu meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi garis halus dan mencerahkan wajah.

Produk ini bisa digunakan pada pagi dan malam hari. Saat mencoba,  harus ekstra hati-hati, karena produk ini sangat moisturizing. Kalau terlalu banyak diaplikasikan ke wajah, produk akan lama terserap dan meninggalkan rasa lengket yang mengganggu aplikasi makeup berikutnya. Untuk itu, cobalah untuk memakainya tipis-tipis saja.  
 

INFORMATION

About Us

OUR PARTNERS