Cleanser and Exfoliator

Skincare Pertama Berbahan Tulip, Intip Fakta Menarik Bloomeffects

By ITA Baradja
Manusia selalu mencoba mencari cara untuk bisa membuat hidupnya lebih baik; begitu pula dalam urusan perawatan kecantikan. Para pemerhati kosmetika dan beauty enthusiast kembali dikejutkan dengan diluncurkannya produk perawatan kulit baru dari Bloomefects, yang merupakan brand perawatan kecantikan pertama yang memanfaatkan ekstrak bunga tulip. Simak kisah dan fakta berikut!

Belanda memang terkenal dengan bunga tulipnya yang cantik; meskipun menurut sejarahnya bunga ini bukanlah tumbuhan asli negeri itu. Pendiri Bloomeffects mengaku terinspirasi dari keluarga van Haaster sebagai botanis bunga tulip kelas satu di Amsterdam yang sudah beroperasi selama lebih dari 100 tahun, menemukan bahwa bunga ini memiliki manfaat untuk merawat kulit, karena kaya akan asam amino dan mampu membantu pertumbuhan sel, kolagen, serta mendorong hidrasi kulit.

Setelah melalui penelitian mendalam dengan menggunakan teknologi stem cell, akhirnya Bloomeffects yang digawangi oleh duo perempuan hebat: Kim Jensen dan Monica Aurigemma, meluncurkan produk perawatan kulit yang mampu membersihkan, menghidrasi, mencerahkan dan memperbaiki kondisi kulit.

Rangkaian perawatan kulit dari Bloomeffects ini terdiri dari:
  • Royal Tulip Cleansing Jelly, yaitu produk pembersih wajah yang sekaligus dapat menutrisi dan menghidrasi kulit,
  • Royal Tulip Nectar, yaitu pelembap yang kaya nutrisi, yang saat diaplikasikan pada permukaan kulit berfungsi juga sebagai serum lembut penghidrasi kulit,
  • Dutch Dirt Mask, yaitu masker perawatan pori-pori serta eksfoliasi,  
  • Tulip Tint, yaitu lip & cheek tint yang sekaligus membantu merawat bibir dan kulit dalam warna segar.
Seluruh produk Bloomeffects diformula tanpa sulfat, paraben, phthalates, pewarna sintetis, bahkan tanpa pewangi. Dikemas dalam kemasan berbahan kaca dan alumunium, karena brand ini menegaskan komitmennya untuk tidak menggunakan plastik dan turut serta dalam upaya-upaya pelestarian Bumi.

Kapan ya, produk ini bisa masuk ke Indonesia? 

INFORMATION

About Us

OUR PARTNERS