NEWS

3 Paket Produk Skincare dan Makeup Ini Cocok Untuk Bingkisan Lebaran

By Adinda

Lebaran terasa tidak lengkap tanpa hadiah atau bingkisan. Meskipun sedang merayakan Lebaran dengan #dirumahaja, tetapi kita tetap bisa lho, memberikan bingkisan Lebaran cantik untuk sahabat.

Kalau biasanya bingkisan terdiri dari kue kering, cokelat, dan juga sirup, di Lebaran kali ini kita bisa menghadiahkan bingkisan yang berbeda, yaitu produk kecantikan.

Nah, berikut ini beberapa rekomendasi bingkisan Lebaran berupa produk skincare dan makeup yang dapat  diberikan untuk keluarga dan kerabat dekatmu. 

1. Laneige Special Ramadhan Package

Foto: Instagram/ Laneige Indonesia

Selama berpuasa umumnya kulit terasa kering dan kurang terhidrasi. Untuk itu, produk skincare high-end dari Korea ini membuat bundle Ramadhan Package yang dapat dijadikan bingkisan Lebaran untuk keluarga tersayang. Di tahun ini Laneige menghadirkan 4 paket produk dengan komposisi dan fungsi yang berbeda.

Salah satu yang menjadi andalan dari Laneige adalah Brightening Series, yang dapat mengatasi masalah kulit yang cenderung kusam akibat paparan sinar UV. Laneige Brightening Series terdiri dari White Dew Emulsion 100 ml, White Dew Ampoule Essence 40 ml, White Dew Cleanser 10 ml, dan Clear C Trial Kit.

Kandungan Mela Vita Crushers TM dan ekstral saurus chinesis yang terdapat dalam series White Dew diklaim dapat memberikan efek mencerahkan dan melembapkan kulit. 

2. Kiehl’s Ramadan Best Seller Kit

Foto: Instagram/Kiehl's

Selain Laneige, brand kecantikan Kiehl’s juga menawarkan Ramadan Best Seller Kit yang cocok untuk bingkisan Lebaran nanti lho. Ada dua kit yang dapat dipilih, yaitu Duo Calendula Set dan Duo Calendula Herbal Extract Toner.

Duo Calendula Set berisi full size Calendula Deep Cleansing Foaming Facial Wash, Calendula Herbal Extract Toner dan travel size dari beberapa produk andalan Kiehl’s.

Sedangkan dari Duo Serum Set berisi dua serum best seller Kiehl’s yang  berukuran full size, Clearly Corrective Dark Spot Solution dan Midnight Recovery Serum, serta bonus full size Calendula Herbal Extract Toner.

3. Mini Nudies 3 Piece Kit – Ramadhan Package

 

Foto: Pinterest

Selain skincare, kita juga bisa menghadiahkan produk makeup lho. Di Lebaran tahun ini, Nudies mengeluarkan paket Ramadan edisi terbatas yang terdiri dari Iconic NUDIES untuk mata, pipi, dan juga bibir. Ketiga rangkaian ini akan membuat kulit terlihat makin bercahaya dan segar. 

Nudies Matte Bronzer All Over Color in Sunkissed adalah salah satu produk makeup dari Nudies yang diciptakan oleh Mary Philipps, MUA dari Kendall Jenner hingga Christy Teigen.

Selain itu ada pula Nudies Bloom in Sweet Peach Peony untuk menghasilkan rona pipi dengan finish glowy yang cantik. Dan yang terakhir adalah Nudies Glow All Over Highlight shade Hey Honey yang menambah kesan dewy natural untuk Lebaran nanti. 

 

INFORMATION

About Us

OUR PARTNERS