NEWS

Bicara Soal “Self-Love”, Inilah Keseruan #BrowTalk Bersama Anggie Rassly di Pop Up BeautyParty.id x Seibu

By Adelina Pisca
Bulan Februari merupakan Bulan Kasih Sayang. Dalam rangka memeriahkan bulan yang penuh kasih sayang ini, BeautyParty.id x Seibu bersama dengan Anggie Rassly Beauty mengajak para brow enthusiast untuk mengikuti diskusi mengenai self love yang berjudul “Explore and Love Every Sides Of You”.
 
Acara diskusi yang berlangsung pada hari Minggu (16/2/2020) tersebut dihadiri 3 orang narasumber yang menginspirasi; Anggie Rassly (pemilik brand Anggie Rassly Beauty), Ilma Rineta (pemilik Ume Asia) dan Galabby Thahira (musisi). 



Foto: BeautyParty.id

Dipandu oleh Novega Kezia Adeline, acara yang berlangsung di area Pop Up BeautyParty.id X Seibu Grand Indonesia tersebut berlangsung meriah dan penuh dengan antusias pengunjung. 

Di awal acara diskusi tersebut, Galabby, istri Dimas Danang sekaligus penyanyi dengan hitsnya yang bertajuk “Jangan Takut Gendut” tersebut berbagi mengenai tips untuk menyayangi dan mencintai diri sendiri.

Menurutnya, sebagai individu, setiap orang harus mampu percaya diri sekaligus menyayangi diri sendiri. Untuk itu, hal pertama yang perlu diperhatikan adalah berhenti membandingkan diri sendiri dengan orang lain. 

Foto: BeautyParty.id 

Sementara, menurut Ilma Rineta, seorang ibu dari empat orang anak sekaligus pebisnis ini memberikan pandangannya mengenai self-love, yakni dengan cara memberikan ‘rewards’ kepada diri sendiri.

Menurut Ilma, setelah melakukan banyak tugas sebagai seorang ibu dan juga mompreneur, penghargaan terhadap diri sendiri  sangat perlu. Selain untuk menyenangkan diri sendiri atas keberhasilan dalam menjalani tugas, rewards juga bisa menjadi suatu motivasi untuk menjadi yang lebih baik kedepannya. 

Menurut Sang Pakar Alis, Anggie Rassly, salah satu cara menunjukan ‘self-love’ adalah dengan cara tetap fokus terhadap kelebihan yang kita miliki. Sebab menurut Anggie Rassly, setiap orang hidup dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. 

Foto: BeautyParty.id 

Selain melakukan diskusi, di acara tersebut Anggie Rassly juga melakukan beauty demo sekaligus memperkenalkan salah satu produk perias alis yang menjadi andalannya, yaitu Dual HD Brow Pencil. 

Produk perias alis dari Anggie Rassly Beauty ini memang diformulasikan khusus untuk menjawab kebutuhan orang Indonesia dalam hal mempercantik alis.

Dual  HD Brow Pencil ini memiliki 2 sisi berbeda, yaitu cokelat dan hitam. Brow pencil ini juga memiliki formula yang tahan lama, lembut, dan pigmentasi yang baik. 

Foto: BeautyParty.id 

Bagi kamu yang belum sempat hadir, tidak perlu khawatir! Yuk, follow instagram @beautyparty_id dan nantikan event seru BeautyParty.id selanjutnya!

Jangan lupa untuk mengunjungi Pop Up Store BeautyParty.id x Seibu Grand Indonesia, West Mall, lantai dasar, mulai dari 24 Januari sampai dengan 8 Maret 2020, ya!



 
 

INFORMATION

About Us

OUR PARTNERS