NEWS

Ikut Meramaikan #VogueChallenge, Intip Yuk, Gaya Beberapa Influencer Indonesia Ini!

By Adinda

Sosial media telah dihebohkan dengan beberapa unggahan deretan influencer yang ikut meramaikan #VogueChallange di Instagram.

Sambil mengisi waktu luang di rumah, influencer di Indonesia tidak mau ketinggalan untuk mengikuti challenge ini, dengan mengedit foto dan bergaya seolah-olah mereka menjadi model sampul majalah Vogue yang lengkap dengan logo khasnya. 

Deretan influencer ini juga meraih banyak pujian bahkan ada yang mengatakan layak menjadi model untuk majalah Vogue, lho! Yuk, simak ulasan berikut!

1. Cindy Karmoko 

Foto: instagram.com/cindykarmoko

Fashion inluencer Cindy Karmoko tidak ketinggalan untuk mengkikuti challenge ini. Cindy mengunggah foto dirinya sebagai majalah cover Vogue Korea. Foto dengan tampilan yang stunning dengan nuansa hitam putih, dengan kesan yang glamour seperti model sungguhan. 

2. Jennifer Bachdim

Foto: Instagram.com/jenniferbachdim

Tampil dengan memakai topi baret dan lipstik merah, Jennifer Bachdim memiliki kesan yang seksi dalam #VogueChallange ini. Istri dari pemain bola Irfan Bachdim ini menjadi lebih terlihat stand out dengan pakaian dan makeup yang digunakannya. 

3. Tasya Farasya 

Foto: instagram.com/tasyafarasya

Tidak hanya fashion influencer, Tasya Farasya seorang beauty influencer yang tengah mengandung anak pertamanya ini juga tidak ketinggalan mengkuti #VogueChallange. Tasya tampil dengan kesan yang glamour dengan sentuhan dried plants dan tone dengan nuansa warm orange. 

Yang menarik dari pada foto tersebut adalah makeup monokrom yang ia pakai. Tasya memilih menggunakan makeup dengan nuansa sunset dengan hasil dewy. Dalam foto tersebut, Tasya juga tampil cantik dan bersinar dengan polesan lip gloss dan winged eyeliner hitam yang jadi ciri khasnya. 

INFORMATION

About Us

OUR PARTNERS