NEWS

Inilah Kolaborasi Perdana NYX Cosmetics x Netflix di 2020!

By Orie Buchori
Jika selama ini kita mengenal beberapa brand kosmetik berkolaborasi dengan makanan, nampaknya lain halnya dengan apa yang dilakukan dengan brand NYX Cosmetics.

Dilansir melalui TeenVogue, NYX telah mengumumkan kolaborasi pertamanya dengan  salah satu layanan video streaming, Netflix.

 
Foto: za.in.th

Bertepatan pada tanggal 21 Januari 2020 NYX secara resmi meluncurkan rangkaian produk make up yang terinspirasi dari tv series yang berjudul Chilling Adventures of Sabrina.

Di dalam kolaborasinya ini, NYX menghadirkan satu rangkaian produk makeup yang terdiri dari sebuah eyeshadow palette yang diklaim memiliki pigmentasi yang sangat baik.

Di dalam palette tersebut sudah tersedia 30 eyeshadow dengan finish matte dan shimmery, 2 buah blush on, dan 1 buah highlighter.

Tidak hanya itu, NYX juga meluncurkan produk lipstiknya yang dinamakan NYX x Sabrina Soft Matte Lip Duos dengan tiga pilihan warna, yaitu Half Witch, Fright Club, dan Weird Sisters.


 
Foto: bellezaparatodoz.com

Peluncuran rangkaian produk kolaborasi makeup ini juga sekaligus menandakan untuk dimulainya seri Chilling Adventure of Sabrina bagian ketiga, yaitu pada 24 Januari 2020.

Menurut sang Make-Up Artist, Stafford Bridge, produk hasil kolaborasi NYX dan Sabrina ini dapat dipastikan akan sangat disukai oleh semua fans, karena masing-masing produknya

menghadirkan pilihan shades dan nama yang sangat menggambarkan karakter Sabrina.

Foto: tyla.com


 
Tertarik! silahkan mencoba dan miliki koleksi terbaru ini.
 
 
 

INFORMATION

About Us

OUR PARTNERS